About our Airport Service .............

Having trouble with your flight, confuse with the airport condition, waiting long queue at check - in counter, where to wait, getting your flight information, troubled with your baggage or any other difficulties during your existence at the airport. Just contact us to provide services.

Service include :
For further details please call 081 - 551 314 20, 0856 4820 2005, 031 - 60 46 6165, 031 602 555 65 or mail to subairportservice@yahoo.com
Check - in process, Preferable seat, Label baggage, Flight information, Runway view during waiting, Lounge, Last minute Go-Show ticket, Etc.
Up to date information, articles and any progress regard Aviation Industry specially in Surabaya are also available here. Please send us your feedback and comment. Thanks.

Thursday, March 27, 2008

Pasca tumbangnya ADAM AIR!


Seperti yang telah diberitakan diberbagai media cetak maupun elektronik mengenai gugurnya Adam Air belakangan membuat berbagai airline lain sebagai kompetitor mengalami pelimpahan beralihnya konsumen. Dilihat dari long weekend minggu kemarin lonjakan jumlah penumpang dengan ditandai dengan melambungnya harga rute gemuk seperti Surabaya tujuan Jakarta, Makasar, Denpasar membuat Lion Air menambah beberapa extra flight untuk mengakomodasi permintaan penjualan.
Hampir seluruh Airline mengalami load factor sebesar 100% mengingat beralihnya penumpang Adam air oleh karena sudah tidak lagi beroperasi sejak tanggal 19 Maret 2008.
Mengingat Adam air memiliki harga tiket termurah diantara seluruh Airline domestik dengan rute Surabya - Jakarta dan dengan tumbangnya burung oranye membuat sebagian besar penumpang memilih Lion dan Wings Air oleh karena pertimbangan harga serta pelayanan yang secara kasat mata masih diatas kualitas penerbangan berstatus Low cost lainnya.
Pertimbangan harga masih menjadi parimeter utama penumpang dalam memilih sebuah airline ketimbang dari segi pelayanan adalah wajah dunia penerbangan kita sementara ini, meski tidak sedikit penumpang yang telah mengalami perubahan sudut pandang akan pentingnya keselamatan.
Layaknya sebuah perjalanan dimana tumbang dan tumbuh dalam wajah penerbangan negara kita masih menyisakan misteri akan 2 airline baru yang telah lahir dan ditunggu - tunggu perkembangannya seperti Lorena dan Eagle air.
Kesemua ini masih menjadi perjalanan penerbangan di Indonesia yang kedepannya menuju ke arah dan cakupan yang lebih besar mengingat banyaknya jumlah penduduk dengan geografis kepulauan membuat pesawat adalah sarana transportasi yang menjadi sebuah jawaban..


No comments: