About our Airport Service .............

Having trouble with your flight, confuse with the airport condition, waiting long queue at check - in counter, where to wait, getting your flight information, troubled with your baggage or any other difficulties during your existence at the airport. Just contact us to provide services.

Service include :
For further details please call 081 - 551 314 20, 0856 4820 2005, 031 - 60 46 6165, 031 602 555 65 or mail to subairportservice@yahoo.com
Check - in process, Preferable seat, Label baggage, Flight information, Runway view during waiting, Lounge, Last minute Go-Show ticket, Etc.
Up to date information, articles and any progress regard Aviation Industry specially in Surabaya are also available here. Please send us your feedback and comment. Thanks.

Monday, March 10, 2008

Flight JT 364 tujuan Balikpapan Lion Air mengalami Delay

Mungkin istilah "I Hate Monday" tepat ditujukan kepada penumpang Lion dengan No penerbangan JT 364 karena mengalami keterlambatan kurang lebih 90 menit.
Penerbangan JT 364 tujuan Balikpapan sesuai jadwal adalah 13:50 WIB, namum beberpa menit saat akan tinggal landas peswat dengan registrasi PK-WIL dengan seri MD 82 ini harus kembali ke APRON atau area parkir pesawat karena mengalami kerusakan.
Sebagian besar penumpang menyadari akan hal ini dan tidak seperti keadaan pada umumnya ketika penerbangan mengalami keterlambtan dimana biasanya penumpang meluapkan amarah sambil berteriak-teriak kepada staff airline. Hal ini mungkin diakibatkan kesadaran penumpang pada faktor safety atau keamanan penerbangan.
Sejak terjadinya beberapa peristiwa sebelumnya ternyata mampu membuat satu pembelajaran kepada penumpang dalam berbagai tingkat pendidikan maupun finansial sehingga keselamatan adalah hal yang utama.
Pada akhirnya penerbangan diberangkatkan kira - kira pada pukul 16:00 WIB dengan pesawat yang berbeda.




No comments: