About our Airport Service .............

Having trouble with your flight, confuse with the airport condition, waiting long queue at check - in counter, where to wait, getting your flight information, troubled with your baggage or any other difficulties during your existence at the airport. Just contact us to provide services.

Service include :
For further details please call 081 - 551 314 20, 0856 4820 2005, 031 - 60 46 6165, 031 602 555 65 or mail to subairportservice@yahoo.com
Check - in process, Preferable seat, Label baggage, Flight information, Runway view during waiting, Lounge, Last minute Go-Show ticket, Etc.
Up to date information, articles and any progress regard Aviation Industry specially in Surabaya are also available here. Please send us your feedback and comment. Thanks.

Thursday, March 27, 2008

LORENA AIRLINES

PT Ekasari Lorena Airlines adalah wajah baru dalam dunia penerbangan negara kita yang sebelumnya berpengalaman dibidang transportasi darat kini merambah pengangkutan udara. Berlatar belakang perusahaan Bus Eksekutif serta beberapa anak bidang usaha diantaranya Cargo serta bus carter, Lorena air membawa warna baru dengan mengusung Integrated transportation yakni mengintegrasikan perjalanan antara darat dengan udara, serta laut kedepannya menjadi sebuah tanda tanya serta keraguan?.
Dari segi image sendiri Lorena telah cukup dikenal dengan otobusnya namun investasi dibidang penerbangan sendiri masih menjadi sebuah hal yang benar - benar baru. Jika diruntut kebelakang, Rusdi Kirana sebagai Direktur Utama Lion telah menjadi pelopor dibidang Low cost serta pioner yang fenomenal dimana sebelumnya adalah pengusaha travel agent yang sukses membawa Lion menuju kejayaan.
Bisa dibilang Rusdi Kirana telah menjadi motor penggerak serta penyulut berbagai orang untuk termotivasi dalam dunia penerbangan. Tidak luput peran pemerintah dalam membuka keran perubahan diawal tahun 2000 dengan meluwesnya peraturan dalam industri penerbangan bangsa Indonesia.
Ada beberapa hal utama yang harus diingat bahwa industri penerbangan udara sangat jauh berbeda baik antara kompleksitas, regulasi serta faktor-x lain dibandingkan transportasi melalui darat serta laut.
Sebuah pertanyaan mengenai beroperasinya Lorena manjadi harapan yang retoris mengenai falsafah kebanyakan pengusaha negera kita yakni profitabilitas sebesar - besar nya dengan efisiensi serta efektifitas yang pada akhirnya pegawai yang menjadi pekerja rodi dunia baru. Bisa juga menjadi sebuah perubahan ke arah yang lebih baik dalam dunia penerbangan negara kita akan pentingya keselamatan serta kemanan meski dengan harga tiket yang murah. Oleh karena Lorena tidak bermain di segmentasi Low service namun Premium Service.


No comments: